Jangan Percaya Aplikasi Ketahui Siapa Melihat Profil Facebookmu

Pernah tertarik dengan grup di Facebook yang menjanjikan memberikan data sesiapa yang baru saja melihat laman profil kita di Facebook, atau ada yang menjanjikan aplikasi siapa yang melihat profil kita di facebook? Atau malah mungkin sudah bergabung?
Ada beragam aplikasi yang bisa digunakan untuk ini. Misalnya Top Visitor atau juga Footstamps. Keduanya punya motif yang sama untuk menjalankan aplikasinya. Menjadi anggota, lalu mengajak (invite) sebanyak mungkin teman agar bisa mengaktifkan aplikasi ini. Keduanya kini sudah tak lagi bisa digunakan. Facebook menutup kedua aplikasi ini, begitu juga aplikasi lain yang memungkinkan kita mengintip profil orang lain seiring dengan pengaktifan privacy setting di facebook. Jadi, jangan lagi percaya untuk bergabung dengan grup ini.
Bahkan di salah satu grupnya, kini terupdate berita terbaru bahwasanya aplikasi mereka kini resmi ditutup pihak facebook.
Shutdown
Padahal, sebelumnya, bila kita gunakan footstamp, kita bisa dapatkan tampilan 20 profil facebook yang sering menyambagi profil kita seperti berikut :
Facebook-exploit-track-visitors-Footstamp01

Bahkan bisa mengintip mereka yang suka mampir ke profil kita dalam sebulan :
Facebook-exploit-track-visitors-Footstamp4

Keasyikan mengintip ini memang resmi ditutup. Ini adalah aplikasi yang menggunakan bug di facebook yang kabarnya ditutup untuk keamanan penggunanya. Jadi ga perlu lagi gabung sama mereka ya?

Related

tentang facebook 6807608889830191524

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item