Cara Update Status Lebih dari 420 Karakter di facebook

Apakah kamu termasuk seseorang yang aktif mengupdate status di Facebook? Jika ya, apakah pernah kamu mengupdate status dengan jumlah karakter lebih dari 420 karakter? Jika pernah mencoba lalu apakah bisa status tersebut kamu posting? Pasti jawabannya tidak.
Menulis update status dengan karakter lebih dari 420 tentu bukan sekedar update status biasa, tapi tentu status tersebut biasanya sebuah cerita atau artikel yang tentu perlu panjang lebar untuk ditulis. Update status sepanjang ini tentu setidaknya memang harus benar – benar bermanfaat buat teman – teman kalian.
Ok..ketika kamu update status melebihi 420 karakter tentu akan mendapat peringatan dari Facebook yang memberitahukan bahwa karakter maksimal yang bisa digunakan untuk update status adalah 420 karakter. Tentu Facebook melakukan pembatasan ini karena tidak mungkin jika sekedar status harus ditulis hingga lebih dari 420 karakter. Namun jika status tersebut berupa keperluan untuk promosi produk atau bisnis yang membutuhkan sales letter panjang agar lebih jelas dan detail dalam menjaring pasar atau konsumen tentu bisa lebih dari 420 karakter panjangnya. :)
Nah…untuk mengatasi pembatasan tersebut, maka kita akan melakukan sedikit hack supaya kita bisa memposting status lebih dari 420 karakter.
Cara update status facebook lebih dari 420 karakter
Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menambahkan atau mengupload sebuah image/gambar untuk mendampingi status Anda. Terserah mau gambar apa yang kamu upload untuk mendampingi status kamu supaya bisa diposting dengan jumlah lebih dari 420 karakter, yang penting masih berhubungan atau relevan dengan isi status kamu. Setelah itu siap dibagikan.
Selamat mencoba. :)

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item