Cara Menjadikan Flashdisk Sebagai RAM Komputer

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini flashdisk bukan merupakan barang langka, saya yakin anda pun pasti punya kan?? Selain sangat membantu kita untuk mempermudah pekerjaan mengkopi file dari rumah, kantor, warnet dsb, kapasitasnya pun sekarang sudah sangat berkembang bahkan kalo ngga salah udah ada yang kapasitasnya sampai 64Gb. Jadi kita tidak perlu lagi membawa Harddisk Portable yang lumayan berat atau Burning ke CD ato DVD untuk membawa data yang cukup besar dari kantor ke rumah.
Tapi mungkin belum banyak yang tahu kalau selain dari kemampuan kemampuan di atas flashdisk juga bisa dimanfaatkan sebagai Memory komputer untuk mempercepat kinerja komputer anda. Semakin banyak aplikasi yang diinstall di komputer anda tentunya makin banyak memory yang dibutuhkan dan secara langsung akan mempengeruhi kinerja komputer anda bukan??
Memang ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi cara tersebut yaitu dengan mengupgrade saja hardware komputernya. Tetapi tidak semua orang bisa melakukan langkah tersebut mengingat besarnya biaya yang dibutuhkan. Cara aternatif yang bisa dilakukan adalah memanfaatkan flashdisk anda yang ukurannya cukup besar namun dengan harga terjangkau sebagai "Memory Tambahan" dengan bantuan Software eBooster. Mau tahu caranya?? Silahkan download Software dan Tutorial instalasinya. Semoga bermanfaat ya...

- Download eBooster
- Download Tutorial Instalasi

Related

DOWNLOAD 445673958478508344

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item