Cara Aktivasi Windows 7

Ativasi Windows 7Sampai sekarang Windows Seven memang masih menjadi bahan pembicaraan bagi masyarakat luas yang suka dengan windows, saya akui memang sangatlah memuaskan. tapi harganyapun sangat huk…huk…!! sampek batuk nih… kalo buat aq sih,, lumayan mahal,..!! Setelah berkelana mencari windows seven akhirnya ketemu juga yang full release, gratis lagi,,, hehe! Setelah download dan instalasi Windows 7 berjalan dengan lancar, ada satu masalah lagi yaitu cara aktivasi nya. kem bali ke google… hehe..!! akhirnya ketemu juga cara aktivasinya lagi-lagi gratis nih,,, hehehe! lagi beruntung kalee…!
Mungkin udah banyak yang tau cara aktivasi windows 7, tapi saya yakin masih ada yang belum mengerti caranya, maka dari itu saya akan menyuguhkan trik ini secara gratis buat saudara-saudaraku khususnya di Indonesia dan masyarakat luas umumnya…!! hehe
Lanjuttt…
Langkah-langkahnya sebagai berikut:
1. Donlut dulu patch untuk aktivasinya [ Download ] simpan di flashdisk.
2. Setelah instalasi windows 7 selesai, kemudian klick 2x pacth aktivasi windows seven yang udah didonlut tadi. pilih default mode kemudian klik instal… beres deh,,,!! tunggu beberapa saat dan kemudian restart komputer anda. mudah kan…!!
3. Smoga berhasil dan bermanfaat..! jangan lupa commennya ya…

Related

COMPUTER 8197606065419087433

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item